Jasa design bangunan 2 lantai toko cafe

Jadi saya punya bangunan lama nantinya akan saya rubuhkan. Ini saya kirim gambar kira2 keinginan saya. Cuma stell diganti beton bertulang. Ini bagian belakang, sudah saya kerjakan pondasinya. Jadi bangunan 2 lantai sambung depan, ada ruang terbuka sedikit. Ukutan belakang L 14 x 8m , ukuran toko L 14x 12m. .railine 10m Lantai 2 bagian depan dan belakanng diberi teras selebar buat cafe yg depan, yg belakang buat privat Bagian bawah terdapat showvase 8m x 1,5m Jangan persis dengan foto pertama yg saya kirim, kira2 buat gambaran saja. Teras lantai 2 ada depan belakang, kita2 spt ft yg ini model teras nya dan kaca nya. Interior tdk usah dahulu . Denah dapur jangan samping kamar tidur . Tangga posisi jangan hadap depan posisi naik nya. Denah lahan persisnya P=32 x L=14 Belakang bangunan. 6x14..Ada ruang terbuka yg memisahkan dengan bangunan depan ttp ada bagian yg tersambung.
terlampir preview desain exterior yg sudah kita buatkan dalam resolusi rendah,
mohon untuk transfer biaya desainnya sebesar 550ribu agar resolusi tinggi dapat segera saya buatkan agar bisa direview lebih detail.
 

0 Response to "Jasa design bangunan 2 lantai toko cafe"

Posting Komentar