Jasa Design Food Court seperti KFC Kelas Menengah ke Bawah Motif Bata

Pagi pak, Ini yg tadi telp ke bapak utk di bantu design food court nya pak, Ini denah dan beberapa contoh foto buat masukan ke bpk. Rencana mau di buat seperti KFC tp kelas menengah ke bawah Jadi design nya juga simple tp menarik Logo nya juga aku dah kirim ke bapak. Lantai granite tile 60x60 warna putih Plafon bapak aturin aja mau nya spt apa tp ada sdkt drop ceiling. Mungkin ada 1 dinding motif bata Meja counternya kurang lebih spt foto Wing Stop Kemungkinan gambar logo nya ada di bawah spt foto wing stop yg saya kirim Back ground menu blkg nya spt KFC ada TV di tengah2 menu yg mau di jual Tp itu semua masukan dari saya siapa tahu bapak ada idea yg lain Aku kirim juga foto di samping toko yg mau di design bisa cepat? krn lagi adu tender.
terlampir desain yg sudah kita buatkan dalam resolusi rendah, mohon untuk direview apabila sudah sesuai keinginan, agar transfer biaya desainnya sebesar 400ribu agar resolusi tinggi dapat segera saya
buatkan.
 

0 Response to "Jasa Design Food Court seperti KFC Kelas Menengah ke Bawah Motif Bata"

Posting Komentar